HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Tutorial Cara Membuat Akun Microsoft

Cara Daftar Akun Microsoft Windows

hobingoding.com - Microsoft merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar saat ini yang terkenal akan beberapa produknya seperti Microsoft Windows, Microsoft Office, Search Engine Bing, dan berbagai macam produk-produk lainnya.

Dengan memiliki akun Microsoft ini nantinya kita akan dapat menikmati layanan-layanan yang disediakan oleh Microsoft secara gratis seperti layanan penyimpanan cloud OneDrive gratis, layanan email gratis, sinkronisasi Windows dan Office yang memudahkan kita, layanan Bing Webmaster bagi para publisher, dan berbagai layanan lainnya.

Baca juga: Tutorial Submit Blog ke Bing Webmaster

Cara Daftar Microsoft

1. Buka signup.live.com/signup, lalu pilih opsi Dapatkan alamat email baru.

2. Pada kolom Email baru, isikan alamat email dan pilih akhiran alamat email yang ingin kamu gunakan. Kamu disini dapat memilih salah satu dari tiga akhiran alamat email yang disediakan yaitu; @outlook.co.id, @outlook.com, dan @hotmail.com. Kamu juga disini dapat menggunakan nomor telepon yang kamu miliki sebagai ganti dari alamat email yang ingin kamu gunakan.

Cara Mendaftarkan Email Microsoft Terbaru Gratis

3. Kemudian isikan password yang akan kamu gunakan untuk email yang tadi telah kamu pilih.

4. Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengisikan data-data pribadi seperti nama, kawasan, dan tanggal lahir.

Pengisian Informasi Pribadi Saat Mendaftar Akun Microsoft Gratis

Jika nantinya kamu diminta untuk melakukan verifikasi, silahkan ketikkan karakter yang ditampilkan pada gambar atau kamu bisa menggunakan verifikasi melalui audio (suara).

Selamat! Sampai pada tahap ini kamu sudah memiliki akun Microsoft secara gratis. Sangat mudah bukan membuat akun Microsoft ini? Dengan memiliki akun Microsoft tentunya kamu bisa menikmati layanan-layanan yang disediakan oleh Microsoft ini secara gratis. Ohiya, selain memiliki akun Microsoft, pastikan juga kamu mempunyai akun Google yang tahapan membuatnya bisa kamu baca pada postingan berikut ini:

Baca juga: Tutorial Cara Membuat Akun Google

Related Posts
Fandi Presly Simamora
Lecturer, code lover, technology enthusiast, enjoys sharing various things through writing, and of course, just a regular human being. Hello world :)

Related Posts

Posting Komentar