HRMlblCMFqqInfU78c3NMJxDetM02ycHTU9BqBl9

Template Jadwal Kebaktian Lingkungan Word

Template Word Jadwal Kebaktian Lingkungan

hobingoding.com - Kebaktian lingkungan (dalam bahasa Batak partangiangan lingkungan) merupakan sebuah ibadah yang biasanya dilakukan oleh umat Kristiani setiap minggunya dalam lingkup lingkungan daerah tempat dimana mereka tinggal.

Biasanya tempat atau rumah yang dijadikan sebagai tempat berkumpulnya umat Kristiani ini sudah ditentukan jadwalnya setiap minggunya sesuai kesepakatan yang telah disepakati agar semua jemaatnya mendapatkan giliran paling tidak sekali secara bergantian dalam periode satu tahun.

Berdasarkan hal tersebut, saya disini ingin membagikan template file format Microsoft Word yang mungkin bisa digunakan sebagai panduan pengisian jadwal kebaktian lingkungan yang telah saya jelaskan di atas.

Format Jadwal Partangiangan Lingkungan

Adapun struktur dari template file word yang saya bagikan disini terdiri dari:

  • Bagian Kop Surat (Kepala Surat), berisi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan dalam hal ini partangiangan lingkungan (kebaktian lingkungan), daerah tempat berlaku, dan gereja yang menyelenggarakan beserta logo (jika ada).
  • Bagian Isi, berisi tentang daftar list jadwal berbentuk kolom dengan 3 buah judul utama yaitu: Tanggal, Goar (nama keluarga yang rumahnya menjadi tempat berkumpul), dan Bagas Manjabui (alamat dari rumah yang dijadikan tempat berkumpul).
  • Bagian Akhiran, berisi tentang pengesahan dan mulai berlakunya jadwal ini dimana pada bagian ini terdapat tempat tanda tangan untuk penatua gerejanya.

Nantinya jadwal yang telah disepakati dapat diisi pada kolom yang telah tersedia sesuai dengan kolomnya masing-masing dengan cara diketik sebelum nantinya akan dicetak.

Template word yang saya bagikan ini hanya merupakan panduan dasar. Kamu juga bisa memodifikasi dan menyesuaikannya dengan keperluanmu masing-masing.

Related Posts
Fandi Presly Simamora
Lecturer, code lover, technology enthusiast, enjoys sharing various things through writing, and of course, just a regular human being. Hello world :)

Related Posts

Posting Komentar